Merayakan malam pergantian tahun baru adalah momen yang spesial dan sangat ditunggu-tunggu. Cariers bisa merayakan tahun baru di rumah, di tempat-tempat nongkrong, maupun di restoran. Ada beberapa tempat makan yang bisa menjadi rekomendasi untuk menikmati perayaan tahun baru. Sambil menikmati menu hidangan, Cariers juga bisa menikmati pesta kembang api lho. Biar gak penasaran, berikut ini 5 rekomendasi restoran rooftop di Jakarta untuk menikmati perayaan tahun baru.

1. The Awan Lounge

The Awan Lounge, Rekomendasi Restoran Untuk Tahun Baru, Carimakanaja.com
The Awan Lounge, Rekomendasi Restoran Untuk Tahun Baru, Carimakanaja.com (Sumber foto: venuerific.com)

Restoran yang terletak di Rooftop Kosenda Hotel ini tempatnya sangat menarik dan memiliki nuansa yang asri, kebun mini di atas atap. Ada yang menyita perhatian ketika berada di The Awan Lounge ini, didalamnya dipenuhi dengan beragam pot dari drum bekas dengan tanaman-tanaman yang menyebar mengelililing beberapa lokasi tempat duduk. Selain bisa untuk tempat nongkrong bersama teman-teman, The Awan Lounge juga cocok untuk kalian yang ingin menikmati perayaan tahun baru nanti. Makanan dan minuman di The Awan Lounge tidak terlalu mahal alias terjangkau. Biasanya saat malam pergantian tahun baru, The Awan Lounge ini menjadi pilihan tempat nongkrong kaum muda sambil menyaksikan pesta kembang api. Perkiraan kisaran harga di resto ini Rp. 100.000 – Rp. 200.000 /orang. Bagaimana kalian tertarik untuk menanti tahun baru di The Awan Lounge?

Alamat The Awan Lounge: Kosenda Hotel, Jl. K.H. Wahid Hasyim No 127, Tanah Abang, Jakarta Barat.

2. SKYE Bar & Restaurant

SKYE Bar & Restaurant, Rekomendasi Restoran Untuk Tahun Baru, Carimakanaja.com
SKYE Bar & Restaurant, Rekomendasi Restoran Untuk Tahun Baru, Carimakanaja.com (Sumber foto: TripAdvisor)

Salah satu tempat terbaik untuk menikmati perayaan tahun baru adalah SKYE Bar & Restaurant. Restoran yang terletak di menara BCA lantai 56 menawarkan pemandangan yang benar-benar indah. SKYE Bar & Restaurant ini tidak hanya menyajikan pemandangan yang menarik, tapi juga menyajikan beragam pilihan menu yang enak dan nikmat. Jadi sangat cocok menikmati pergantian tahun baru bersama teman-teman, sahabat maupun pasangan. Bagaimana soal harga di restoran ini? Eitss.. harga di SKYE Bar & Restaurant cukup terjangkau dan tidak menguras kantong lho.

Alamat SKYE Bar & Restaurant: Menara BCA, Lantai 56, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Jakarta

3. Hause Rooftop

Hause Rooftop, Rekomendasi Restoran Untuk Tahun Baru, Carimakanaja.com
Hause Rooftop, Rekomendasi Restoran Untuk Tahun Baru, Carimakanaja.com (Sumber foto: Manual.co.id)

Yup, restoran untuk menikmati perayaan pergantian tahun baru selanjutnya adalah Hause Rooftop. Terletak di MD Place Bulding, Lt. 6, Setiabudi, restoran ini memiliki ciri khas yang unik. Ketika berada di dalam, mata kamu akan tertuju dengan barang-barang unik dan menarik yang disusun rapih di seluruh sisi ruangan. Hause Rooftop ini menyajikan beragam hidangan Asia ataupun Western. Sambil menyantap hidangan, kalian juga bisa menikmati malam pergantian tahun baru di resto ini.

Alamat Hause Rooftop: MD Place Bulding, Lt. 6, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Kuningan, Jakarta Selatan, Jakarta

4. La Vue Rooftop Bar

La Vue Rooftop, rekomendasi restoran untuk tahun baru, Carimakanaja.com
La Vue Rooftop, Rekomendasi Restoran Rooftop di Jakarta Untuk Tahun Baru, Carimakanaja.com (Sumber foto: detikTravel)

Restoran rooftop untuk menikmati perayaan tahun baru selanjutnya adalah La Vue. La Vue Rooftop ini berada di lantai 9 The Hermitage Jakarta. Tempatnya tidak terlalu tinggi sehingga anginnya juga tidak begitu besar yang menjadikan tempat ini enak untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman. Menariknya, La Vue Rooftop ini juga cocok untuk yang mau foto-foto lho, karena viewnya sangat indah sekali.

Alamat La Vue: The Hermitage Hotel, Jl. Cilacap No. 1, Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta

5. Cloud Lounge & Dining

Cloud Lounge, rekomendasi restoran untuk tahun baru, Carimakanaja.com
Cloud Lounge, Rekomendasi Restoran Rooftop di Jakarta Untuk Tahun Baru, Carimakanaja.com (Sumber foto: dianjuarsa.com)

Restoran rooftop untuk menikmati perayaan tahun baru yang kelima adalah Cloud Lounge & Dining. Menariknya di Cloud Lounge ini, Cariers bisa melihat view 360 derajat kota Jakarta yang amat mengagumkan. Selain itu desain ruangannya pun sangat unik. Untuk harga makanan dan minuman disini pun tidak menguras kantong. Jadi sangat cocok untuk menikmati perayaan kembang api sambil menyantap hidangan.

Alamat Cloud Lounge & Dining: Altitude – The Plaza, Lantai 49, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta.

Penasaran dengan restoran rooftop di jakarta ini? biar gk nyasar, Cariers bisa gunakan aplikasi pencarian tempat Cari Aja. Selain itu, Cariers juga bisa kasih review resto tersebut.

Editor: Ardiyansyah